Ejakulasi Dini? Cobalah Ramuan Tahan Lama Temu Kemang Ini

Ramuan tradisional tahan lama khusus pria bisa kita buat dari berbagai macam bahan yang mudah dijumpai. Beberapa bahan bermanfaat yang bisa disertakan dalam ramuan temu kemang adalah pinang dan kemiri. Bahkan, perusahaan jamu terkenal di Jawa Timur sudah membuktikan sendiri bagaimana khasiatnya kedua bahan tersebut untuk mengatasi ejakulasi dini bagi para pria.

ramuan ejakulasi dini temu kemang

Meskipun kedua bahan tersebut dirasa mudah dan sering dijumpai, tapi tidak seharusnya jika kita memandang sebelah mata akan ramuan berkhasiat ini. Beberapa pria yang sudah menikah yang mengalami ejakulasi dini memilih ramuan ini dan terbukti dalam mengatasi ejakulasi dini sehingga mereka mampu melakukan hubungan seksual dengan lebih lama durasinya sehingga mencapai kepuasan atau orgasme bagi kedua belah pihak, yaitu suami dan istri. Ramuan tahan lama pria bisa menjadi salah satu solusi yang prakti dan mudah.

Bahaya Ejakulasi Dini Untuk Hubungan Pasutri

Orgasme merupakan puncak kepuasan saat melakukan hubungan suami istri. Kepuasan ini haruslah dirasakan oleh keduanya sebagai bentuk atau tanda jika mereka juga menikmati hubungan seks tersebut. Ejakulasi dini membuat sang pria sudah merasa puas atau mengeluarkan sperma dengan durasi yang cepat sehingga kebanyakan wanita atau istri belum merasakan kepuasan dalam hubungan tersebut.

Apabila hal ini terus dibiarkan begitu saja, maka pernikahan kita bisa saja hancur karena dalam suatu pernikahan yang tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan seks, maka salah satu pihak dapat mencari pelarian. Tentunya, Anda tidak ingin hal ini terjadi, bukan?

Bahan yang Disiapkan Untuk Bikin Ramuan

Bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan ramuan tahan lama untuk pria mudah kita jumpai di pasar ataupun tempat lainnya. Berikut bahannya:

  • Pinang 1buah
  • Kemiri 1buah
  • Madu murni 2sdm
  • Ayam kampung 2butir

Prosedur Membuat Ramuan Tahan Lama

Pembatan ramuan ini bisa kita lakukan dengan mudah di rumah sehingga tidak perlu membelinya. Berikut cara pembuatannya:

  1. Iris tipis-tipis buah pinang yang sudah dibersihkan
  2. Iris biji kemiri atau bisa juga menumbuknya agar hasil lebih maksimal
  3. Pisahkan kuning telur dari putih telurnya dan letakkan dalam suatu wadah
  4. Campurkan ketiga bahan yang sudah diproses sebelumnya ke dalam suatu wadah dan aduk sampai merata dan tercampur
  5. Tuangkan air panas sedikit dan aduk merata
  6. Apabila air sudah hangat, tambahkan madu murni atau bisa menambah dan menguranginya sesuai selera

Anda bisa mengonsumsi ramuan ini setiap pagi selama 1 minggu berturut-turut maka Anda akan segera merasakan khasiatnya. Selain mengonsumsi ramuan tahan lama alami ini, Anda juga harus melakukan hal-hal lain sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini, seperti latihan bernafas, mengonsumsi makanan yang bergizi dan lain sebagainya, mengingat penyebab terjadinya ejakulasi dini cukup bervariasi. Bisa Anda lihat di sini

Demikian ramuan tahan lama pria yang bisa menjadi solusi saat mengalami ejakulasi dini yang tentunya sangat mengganggu hubungan suami istri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *