Ingin kulit wajah yang Glowing Alami? Ini Caranya!

Banyak produk kecantikan saat ini yang menawarkan hasil glowing pada wajah. Efek glowing adalah efek mengkilap pada wajah karena kulit wajah yang bebas dari masalah sehingga tampak bersih berkilau.

Banyak wanita yang menginginkan wajah glowing dengan menggunakan produk atau teknik make up yang membuat wajah tampak glowing. Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa cara alami yang dapat dilakukan jika kamu ingin mendapatkan wajah yang glowing. Mau tahu seperti apa? Simak tips dari supplier glumory beauty drink berikut ini!

Hindari Kontak Langsung Dengan Matahari

Matahari di pagi hari memang membawa efek positif untuk tubuh tapi lebih banyak negatifnya untuk kulit wajahmu, terutama kalau sudah di siang hari. Sinar matahari pada siang hari dapat membuat kulit menghitam akrena terbakar. Sinar Uv juga bisa merusak sel-sel kulitmu.

Untuk kulit yang sensitif bahkan dapat mengakibatkan bercak-bercak merah. Untuk itu, jika kamu menginginkan wajah yang glowing, ada baiknya kamu menghindari paparan sinar matahari dan selalu sedia pemakaian sunblock dengan tingkat SPF yang tinggi.

Rutin Memakai Skincare

Untuk membuat wajahmu tampak glowing, pemakaian skincare memang tidak dapat ditinggal, skincare berperan sebagai vitamin dan nutrisi yang sangat diperlukan oleh kulit. Terlebih jika kegiatanmu padat, kulitmu juga perlu perhatian ekstra dengan menggunakan skincare lengkap dari ringan hingga yang berat.

Gunakan Exfoliator Sesuai Kebutuhan Kulit

Exfoliator adalah tindakan pengelupasan regerasi kulit agar kulit selalu diperbarui dan terhindar dari sel-sel kulit mati. Meski Exfoliator sangat dianjurkan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan efek yang tampak glowing, penggunaannya harus sesuai kebutuhan kulitmu.

Ada dua jenis Exfoliator yaitu AHA (Alpha Hydroxy Acid) dan BHA (Beta Hydroxy Acid). AHA digunakan untuk kulit yang kering sehingga dapat membuat kulit lembab sedangkan BHA untuk kulit yang berminyak, sehingga membuat kulit lebih kenyal dan kotoran pada pori-pori mudah terangkat.

Namun keduanya sama-sama memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah lebih segar, halus, dan tentunya terlihat glowing. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *