Apakah Jasa Backlink Bisa Membantu Website Untuk Ranking (Studi Kasus)

Saat ini untuk ranking di mesin pencari Google semakin sulit karena pesaing semakin banyak dari hari ke hari. Di antara pesaing yang semakin banyak ini tentunya akan ada beberapa webstite yang memang mempunyai budget yang luar biasa besar yang bisa saja menghalangi kita dari menguasai hasil pencarian Google. Jadi akan selalu menjadi masalah jika anda tidak tahu bagaimana cara melakukan optimasi website anda.

Tentunya hal yang paling mendasar jika anda ingin membuat website yang menguasai hasil penccarian Google adalah konten yang berkualitas. Anda tidak bisa menguasai kata kunci persaingan menengah hingga berat jka ternyata anda tidak bisa membuat konten website yang berkualitas. Sebenarnya membuat konten yang berkualitas secara rutin adalah tantangan yang paling sulit dari melakukan SEO. Jika anda tidak bisa melakukannya, maka anda tentu saja memperkecil peluang untuk muncul di halaman hasil pencarian Google.

Ciri-Ciri Halaman Website Berkualitas

Halaman website dikatakan berkualitas jika halaman itu bisa memberikan kepuasan kepada pengunjung. Jadi informasi yang anda sediakan harus selengkap mungkin tapi tidak bertele-tele. Bertele-tele justru bisa membuat sinyal kepuasan pengunjung ke website anda menjadi lebih rendah dari seharusmya.

Anda sebaiknya mempertimbangkan untuk menggunakan gambar dan video untuk menambah kelengkapan informasi yang anda sediakan. Saat ini ada banyak sekali website yang mengabaikan hal ini dan sangat suit untuk ranking di hasil pencarian.

Apakah Konten Berkualitas Saja Cukup?

Dalam beberapa hal konten berkualitas saja akan lebih dari cukup. Hanya saja di banyak kata kunci persaingan menengah hingga berat itu akan sulit diprediksi. Sangat sulit menemukan website yang ranking di kata kunci persaingan berat hanya dengan mengandalkan konten yang berkualitas saja. Biasanya website yang ada di persaingan menengah berat mempunyai banyak backlink.

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink?

Backlink bisa anda dapatkan dengan cara yang disukai Google atau dengan cara yang tidak disukai Google. Cara yang disukai Google adalah backlink datang secara alami di mana orang-orang yang menyukai website anda akan memberikan link secara sukarela. Sedangkan cara tidak alami adalah anda memasang sendiri backlink anda di banyak website.

Cara kedua ini adalah cara yang tidak disukai Google, walaupun tidak banyak orang yang mampu melakukannya. Ini adalah alasan kenapa banyak orang yang menggunakan jasa backlink untuk mendapatkan backlink untuk website mereka.

Sekarang yang menjadi masalah adalah apakah layanan jasa backlink ini benar-benar bermanfaat atau hanya isapan jempol saja. Jadi saya mencoba menggunakan layanan ini untuk bisa mendapatkan ranking di beberapa kata kunci. Saya mencoba mendapatkan kata kunci yang sesuai dengan pekerjaan saya sebagai sales suatu merek kendaraan.

Apakah berhasil? Teryata memang berhasil. Website saya bisa masuk 5 besar di kata kunci yang tidak akan saya sebutkan. Kenapa? Karena pesaing saya banyak dan nanti mereka bisa ikutan memakai jasa backlink. Ya rugi dong saya.

Saya memakai layanan jasa backlink dari kepointernet, dan lebih spesifik saya memilih layanan jasa backlink PBN. Kenapa saya memilih layanan jasa backlink PBN?

Karena kata kunci yang saya inginan merupakan kata kunci persaingan berat, dan ternyata dengan menggunakan jasa backlink PBN website saya bisa naik dari halaman 6 ke halaman pertama Google di TOP 5. Itu sebuah peningkatan yang luar biasa.

Tentunya untuk mendapatkan backlink yang bervariasi saya menggunakan beberapa layanan jasa backlink. Saya juga memakai layanan jasa backlink PBN dari orari. Layanan backlink PBN gabungan ini bisa membantu saya mendapatkan kealamian yang saya butuhkan untuk profil backlink saya.

Jadi secara keseluruhan saya beanggapan bahwa layanan jasa backlink masih memberikan hasil yang saya perlukan dan itu berarti layanan jasa backlink memang masih work. Mereka yang merasa sebaliknya pasti gagal melakukannya dengan benar atau tidak bisa melakukannya sama sekali.

Dengan menggunakan layanan jasa backlink ini website saya mendapatkan kenaikan trafik dari sekitar 70-an per hari menjadi 800-an hingga 1200-an per hari. Ini memang trafik yang tidak terlalu besar untuk sebuah website tapi itu sudah sangat besar untuk website jual kendaraan seperti yang saya jalankan. Dengan konversi 1% pun saya masih mendapatkan penghasilan yang sangat besar. Ini alasan kenapa saya tidak mau pesaing saya tahu hal ini … 🙂

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *