Tips Memilih Model Tas Obrok di Konveksi Tas Bandung

Tips Memilih Model Tas Obrok di Konveksi Tas Bandung

Bukan hanya menyediakan tas fashion dan tas promosi untuk menunjang suatu kegiatan saja. Namun konveksi tas Bandung juga memproduksi tas kurir bermotor atau yang lebih terkenal dengan sebutan tas obrok. Meski tas obrok ini banyak dijual, namun tak semuanya hadir dengan kualitas yang terbaik. Pemilihan tas obrok yang salah tentunya akan membuat Anda merugi tatkala sedang digunakan untuk mengantar barang. Nah maka dari itu bagi Anda yang hendak membeli tas obrok di konveksi tas Bandung tak ada salahnya menyimak tips memilih model tas obrok di konveski tas Bandung dibawah ini sebagai pedoman supaya mendapatkan tas yang berkualitas.

Trik Jitu Memilih Model Tas Obrok di Konveksi Tas Bandung

  1. Terbuat Dari Kanvas

Umumnya model tas obrok yang berkualitas akan hadir dengan material dasar kain kanvas yang serupa dengan bahan pembuatan tas TNI. Pasalnya selain memiliki kekuatan yang mumpuni, jenis material bahan kanvas ini juga anti air serta tahan terhadap hujan. Sehingga bagi kurir yang sedang mengantar barang tak perlu khawatir jikalau barang bawaannya terkena rembesan air.

  1. Memiliki Jahitan Yang Rapid an Kuat

Kualitas model tas obrok juga dapat dilihat dari segi kerapian serta kekuatan jahitan. Biasanya tas obrok mampu menampung beban seberat 30 kg pada setiap sisinya. Maka tak heran jikalau Anda haruslah teliti tatkala mengecek kualitas jahitan dan benang yang digunakan.

  1. Dibekali Dengan Resleting Yang Kuat

Selain menggunakan perekat, konveksi tas Bandung juga menerapkan penggunaan resleting sebagai alat pengaitnya. Biasanya resleting yang digunakan pada model tas obrok ini memiliki ukuran rel yang besar. Selain kuat penggunaan resleting berukuran besar ini juga memudahkan Anda untuk membuka dan menutup ketika diperlukan.

Meski sekilas banyak konveksi yang memproduksi tas obrok yang serupa, belum tentu semuanya hadir dengan jaminan kualitas mumpuni. Jangan salah pilih dan terapkan tips memilih tas model obrok di konveski tas Bandung ini agar mendapatkan tas yang berkualitas sesuai dngan kebutuhan. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *