Tulisan Anak Jakarta

Selamat Datang di Blog Gue Bro n Sis!

Kelebihan Game Mod Bussid

Game Bus Simulator Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama BUSSID saat ini semakin populer dari hari ke hari dan memiliki semakin banyak peminat tentunya.

Game simulator bus ini menjadi populer sebab game ini disupport dengan fitur MOD BUSSID yang memampukan para pemain untuk menggunakan berbagai jenis kendaraan.

Pemain dapat memilih menggunakan bus, truck dan juga mobil. Bahkan beberapa MOD tidak hanya menyediakan modifikasi kendaraan tetapi juga modifikasi lingkungan. Anda dapat menemukan berbagai jenis MOD BUSSID ini dengan mudah melalui internet dan mendownloadnya.

game mod bussid terbaru

BUSSID merupakan singkatan dari Bus Simulator Indonesia. Game ini merupakan sebuah game dengan genre simulator bus Indonesia. Jadi para pemain bisa menggunakan banyak jenis bus dalam game ini.

Ditunjang dengan MOD maka pilihan jenis bus yang dapat digunakan semakin banyak setiap harinya sebab MOD BUSSID selalu diperbarui dan setiap pembaharuan para pemain akan mendapatkan pilihan jenis kendaraan baru untuk dimainkan.

MOD BUSSID merupakan file berformat .bussidvehicle. Untuk menggunakan file ini di dalam game, para pemain henya perlu mendownload filenya, lalu paste ke dalam folder game Bus Simulator Indonesia.

Untuk menggunakannya, para pemain hanya perlu membuka game dan kemudian membuka menu “Garasi“, di dalam menu “Garasi” para pemain akan dapat menemukan pilihan kendaraan sesuai dengan file Mod yang sudah di pastenya.

Semua perubahan pada game BUSSID ini, berasal dari berbagai fitur yang dibawa oleh file MODnya.

Berikut adalah beberapa fitur dari MOD BUSSID yang dapat kamu dapatkan melalui file MOD BUSSID: model bus khas Indonesia, mobil khas Indonesia, bebas iklan, penyimpanan online, unlimited koin, map Indonesia masih banyak lagi modifikasi lainnya yang dapat anda peroleh dengan menggunakan MOD BUSSID.

hariyadipena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas