Wisata

Kapal Cepat Terbaik Dari Bali ke Gili

Kapal cepat atu fast boat merupakan transportasi terbaik untuk melayani rute penyebrangan dari Bali ke Gili. Penyebrangan dari Bali ke Gili dapat di tempuh dalam waktu 1 1/2 jam atau kurang bila cuaca bagus. Pada halaman ini anda akan menemukan jenis kapal cepat terbaik dari Bali ke Gili.

Gili merupakan pulau kecil yang berada di bagian Lombok utara. Ada tiga pulau yang berderet dan sejajar yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Ketiga Gili ini memiliki daya tarik yang membuat para wisatawan betah untuk berkunjung ke sana. Sekarang anda tidak perlu kwatir karena akses menuju pulau-pulau ini sudag bagus yaitu menggunakan jasa fast boat Bali eka jaya dan lainnya.

Keindahan yang di miliki pulau Gili adalah pantai yang berpasir putih, biota bawah laut, serta tempat terbaik untuk menikmati sunset. Pulau ini juga jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota, jadi sangat tenang untuk di nikmati. Anda juga bisa melakukan aktivitas snorkeling ke pulau lain dengan mengguakan boat tour atai speeboat.

Fast boat dari Bali dan Lombok berangkat setiap hari menuju pulau Gili dengan jadwal lebih dari satu kali sehari. Anda bisa memesan ticket untuk penyebrangan yang sesuai dengan jadwal yang di inginikan. Untuk pemesanan ticket fast boat anda bisa langsung menuju ke halaman eka jaya fast boat dari Bali ke pulau Gili.

Keuntungan Menggunakan fast Boat Bali eka Jaya dari Bali Menuju ke Gili:

  1. Anda akan mendapatkan penjemputan dan pengantaran gratis dari dan ke hotel di Bali. Jadi anda tidak perlu lagi menyewa kendaraan dari hotel ke pelabuhan. Eka Jaya telah menyediakannya untuk anda secara gratis.
  2. Kapal yang nyaman dan aman, berkapasitas besar serta memiliki AC, toilet, mini bar, dan standard keselamatan yang sesuai persedur international. Di kapal terdapat pelampung, life raft, life rings, dan sundeck untuk penumpang yang ingin bersantai-santai.
  3. Porter tersedia di setiap pelabuhan untuk mengangkat barang-barang anda menuju ke kapal. Jadi anda tidak perlu lagi menyewa buruh di pelabuahan untuk mengangkat barang – barang ke kapal, eka jaya boat telah menyediakannya.
  4. Ansuransi perjalanan telah di sediakan. Perjalanan anda telah di tanggung oleh ansuransi yang di sediakan oleh pihak eka jaya.
  5. Crew yang ramah dan professional serta berpengalaman. Team kami di kapal siap membantu Anda jika membutuhkan sesuatu selama perjalanan.
  6. Air mineral water atau aqua 200ml telah tersedia di kapal. Anda tidak perlu membawa air minum, Bali eka jaya fast boat telah menyediakannya di kapal.

Untuk penjemputan dan pengantaran dari dan ke hotel di pulau Gili, pihak kapal tidak menyediakan. Jadi silahkan mencari transportasi sendiri bila ingin menggunakan transportasi ke hotel.

Jenis transportasi yang tersedia di puklau Gili adalah Cidomo dan speda dayung. Anda bisa menggunakannya cidomo bila barang bawaan anda cukup banyak. Harga transportasi berkisar Rp.20.000 hingga Rp.100.000, tergantung jarak hotel atau tempat menginap anda.

Harga ticket Fast boat dari Bali ke gili

Harga ticket fast boat dari Bali ke Gili berkisar Rp.250.000 hingga Rp.400.000 per orang untuk sekali jalan. Bila ingin membeli ticket pulang pergi, maka pihak fast boat eka jaya akan memberikan potongan harga sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu, Bali boat eka jaya juga menyediakan pemesanan secara group atau rombongan. Minimal jumlah peserta dalam satu rombongan adalah 10 orang. Anda akan mendapatkan harga khusus dan pelayanan penjemputan dan pengantaran secara pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *