Mengatasi Gangguan Kecemasan
Uncategorized

Tips Mengatasi Masalah Gangguan Kecemasan Pada Diri Anda

Ada beberapa cara untuk menenangkan kecemasan dan kecemasan Anda. Ketahuilah bahwa perasaan hati-Nya mengalahkan respons tubuh lebih cepat untuk situasi yang dia lakukan stres. Atau mungkin, di sisi lain, pohon-pohon palem mereka berkeringat ketika dihadapkan dengan tugas atau peristiwa yang luar biasa. Kecemasan dan kecemasan: respons alami tubuh kita terhadap stres.

Jika Anda belum mengenali pemicu Anda, berikut adalah beberapa hal umum yang biasanya terjadi, seperti: hari pertama Anda dalam pekerjaan baru, ketahui keluarga pasangan Anda, atau buat presentasi di depan banyak orang. Semua memiliki pemicu yang berbeda, dan mengidentifikasi mereka adalah salah satu langkah paling penting untuk mengatasi dan mengelola serangan kecemasan.

Identifikasi bahwa tembakan Anda dapat memakan waktu dan refleksi diri. Sementara itu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba menenangkan atau menenangkan kecemasan Anda untuk mengambil alih.

Cara cepat untuk berurusan dengan kecemasan

Jika kecemasan Anda sporadis dan memblokir pendekatan atau tugas Anda, ada beberapa perawatan homeopati yang cepat yang dapat membantu Anda mengontrol situasi.

Jika kecemasan Anda berfokus pada situasi, bagaimana mengkhawatirkan peristiwa yang akan datang, Anda dapat melihat bahwa gejala yang terjadi dalam waktu yang tidak lama dan biasanya bergerak setelah peristiwa yang diantisipasi terjadi.

1. Pahami mentalitas Anda.

Pikiran negatif dapat berakar pada pikiran Anda dan mengubah tingkat keparahan situasi. Salah satu caranya adalah untuk menantang ketakutan Anda, tanyakan apakah itu benar, dan lihat di mana Anda dapat memulihkan kontrol.

2. Latih untuk fokus, bernafas dalam-dalam.

Cobalah bernapas pada 4 hitungan dan bernafas pada 4 hitungan selama 5 menit total. Menjelang malam, Anda akan memperlambat detak jantung yang akan membantu Anda tenang.

3. Gunakan aromaterapi.

Apakah itu dalam bentuk minyak, dupa, atau lilin, aroma, seperti lavender, chamomile dan cendana, itu bisa sangat santai. Dianggap bahwa aromaterapi membantu mengaktifkan reseptor tertentu di otak mereka, yang berpotensi mengurangi kecemasan.

Berjalan-jalan atau lakukan yoga selama 15 menit.

Terkadang, cara terbaik untuk menghentikan pikiran yang cemas adalah untuk menjauh dari situasi. Luangkan waktu untuk fokus pada tubuh Anda dan bukan pikiran Anda dapat membantu meringankan kecemasan Anda.

4. Tuliskan isi pikiran Anda.

Tulis apa yang membuatmu cemas untuk mengeluarkannya dari pikiranmu dan membuatnya tidak terlalu menakutkan. Trik relaksasi ini sangat berguna bagi mereka yang mengalami kecemasan sporadis. Mereka juga dapat bekerja dengan baik dengan seseorang yang memiliki gangguan kecemasan umum (GAD) ketika mereka juga diperlukan!

Namun, jika Anda curiga Anda menderita GAD, metode penanganan cepat tidak boleh menjadi satu-satunya jenis perawatan yang Anda gunakan. Anda akan ingin menemukan strategi jangka panjang untuk membantu mengurangi tingkat keparahan gejala dan bahkan mencegahnya terjadi.

Selain menggunakan beberapa tips yanng sudah disebutkan diatas, jika kamu masih mengalami suatu gejala kecemasan yang berlebihan, kamu perlu untuk mencoba layanan konsultasi psikologi secara online untuk mendisuksikan masalah mentalmu secara langsung dengan psikolog. Dengan mendiagnosa masalah kesehatan mental kepada ahlinya, kamu dapat memahami penyebab dan gejala apa saja yang menyebabkan dirimu merasakan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *